18 Feb 2013

Verified account

               Lo semua pada punya twitter kan ya? pasti pada gak asing lagi dong ya sama yang namanya verified account. Awalnya gue kira semua yang verified account itu adalah artis, but the fact, account tentang kata kata mutiara kayak @FreddyAmazin juga bisa jadi verified account kok. Jadi, kesimpulannya... acc twitter lo juga bisa jadi verified!! *yeay!* TAPI. ada tapinya nih, tiap lo ngetweet harus ada kurang lebih 100 orang yang nge-RT dan nge fav tweet lo, bukan cuma itu, tiap hari lo juga harus dapet banyak mention. Kalo udah berbulan bulan kayak gitu, dijamin twitter lo langsung verified!! B-)

btw, gue pengen bagi bagi tips biar di follow verified acc :) 
Nah jadi tipsnya adalah... *JENG JENG JENG*
1. Lo mention dia pas dia lagi ga on, biar dia nanti pas buka twitter baca mention dari lo duluan :) tapi      tergantung artisnya juga sih, kalo kayak Justin bieber atau Jaden Smith sih sampe mati lo lakuin cara itu gabakal manjur. Soalnya Justin itu tiap menit pasti paling sedikit ada 60 org yang mention dia. Sedangkan Jaden, dia gapernah    ngecek mention.
2. SPAM mentionnya pas dia on. tapi kalo greyson sih gue saranin jangan, apalagi kalo dia lagi pake via blackberry, yang ada lo malah di block sama dia. Tapi kalo buat Cody, cara ini lumayan manjur :o
3.  Re-follow yaitu lo nge-unfollow target lo, terus lo follow lagi. Tujuannya apa? Biar twitter lo ada di paling atas followers target lo itu. soalnya beberapa artis itu suka ngadain "Follow Spree" sewaktu waktu. Jadi dia follow org dari followers teratas dalam jumlah banyak (Contoh: Harry (10org) , Zayn (10org), Justin Bieber (100+), Liam (puluhan), etc)
4. Untuk beberapa artis kaya Niall Horan, Alli Simpson, Connie Talbot,  Carly Rae Jepsen, etc mereka justru gasuka kalo ada orang yg mention cuma minta follback, karena menurut mereka, itu Annoying banget. Emangnya lo siapa gue nyuruh nyuruh follback? mungkin mereka mikir gitu:| Nah, kalo lo mau difollback sama mereka, lo harus tunjukin kalo lo tuh beneran care sama karir mereka, muji kek, atau tweet apaan kek yang bikin mereka yakin lo tuh bener bener real fans mereka.
5. Minta bantuan temen yang udah di follow buat nge-DM in username lo ke target :) Ini cara terakhir kalo lo udah pasrah banget-__- tapi kalo Jaden Smith, mau lo DM-in ampe Indonesia maju juga dia gabakal follback,  Jaden itu pake "Follow Spree" tapi jarang banget ngefollback. paling kalo ngefollback cuma 10 orang-_-
 NB: Ariana Grande biasanya follow 1000 orang tiap followersnya nambah 100.000 :")


Gue sendiri sih baru difollback sama kurang lebih 13 acc verified acc, padahal gue ngefollow 30+ verified acc._.v
Seenggaknya gue difollow duluan sama @secondhandjohn (vocalis secondhand serenade) and @TINband (aktor American Pie) :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar