16 Feb 2013

BYE

           BYE, bukan, gue bukan pengen pergi tapi BYE itu singkatan dari Before You Exit. Kalian pada tau Before You Exit gak? Itu lhoo yg ikut xfactor (bukan xfactor Indonesia plis-_-). Mereka terkenal setelah ngecover+remix lagu Justin. Keren! Gue sih  liat di tv, tapi di youtube juga ada kok. Anggotanya terdiri dari Riley (@BYEriley), Connor (@BYEconnor), Thomas (BYEthomas), Braiden (BYEbraiden),  dan Toby (@BYEtoby) {anggota baru}. Twitternya verified semua lhoo ;;) Jangan lupa follow @BeforeYouExit  juga. Ohiya, Riley, Connor, and Toby itu sodaraan lho ;) Kalo dari gue sendiri sih gue suka semuanyaaa, tapi thomas gakterlalu._.v kira kira gini lah urutan yg gue suka...

Toby Mcdonough

 

Braiden Wood

Riley Mcdonough (left) n Toby Mcdonough (right)



Connor McDonough

Thomas

And the last, They're "Before You Exit" *JENG JENG JENG*


        Mereka sih cuma ngecover lagu lagu orang, tapi keren kok, apalagi yang Beauty and a beat di remix sama As Long As You Love Me. Badai B-) Suaranya Riley sama Connor itu yg paling cetarrr~ Toby cuma jadi second vocal gitu deh.  Walaupun gue juga gangerti kenapa dinamanin Before You Exit, yang jelas gue pengen banget mereka dateng ke Indonesia, terus nyanyi lagunya JB :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar